Himbauan Pelayanan Administrasi Desa Nembol

Bagi warga Desa Nembol yang ingin mengurus administrasi di Kantor Desa, berikut ini adalah prosedurnya:

  1. Pendaftaran
  2. Permohonan Berkas Harus Dilengkapi
  3. Mengurus ke RT Setempat
  4. Mengurus ke RW Setempat
  5. Penandatanganan Berkas oleh Kepala Desa
  6. Berkas Selesai

Keterangan:

  1. Jenis-jenis pelayanan meliputi urusan pembuatan KTP, KK, Akte, Surat Keterangan Kependudukan, Pertanahan, IMB, SPL, Surat Keterangan Pembangunan, Administrasi, SKCK, Ijin Rame-Rame, Administrasi Trantibum, Raskin, PBB, Administrasi Kesejahteraan Sosial, dan SPPT.
  2. Pendaftaran, Permohonan dan Penerimaan Berkas dilaksanakan pada kantor pelayanan di desa dengan membawa Surat Pengantar dari RT/RW setempat.
  3. Pemeriksaan dilaksanakan oleh petugas di Kantor Desa.
  4. Penandatanganan berkas oleh Kepala Desa.
  5. Pemohon menerima berkas yang telah selesai diverifikasi, Harap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.000webhost.com